Amiruddin Sidak Diskominfotik Banda Aceh, Guna Peningkatan Kedisiplinan

Laporan ,

Banda Aceh – Pasca pemindahan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfotik) Kota Banda Aceh ke gedung baru, yang berseblahan dengan Kantor Balai Kota Banda Aceh, Sekretaris Kota Banda Aceh Amiruddin langsung melaksanakan inspeksi mendadak atau Sidak pada Rabu pagi, (19 Januari 2022).

Saat Sidak, Amiruddin terlihat mengecek kehadiran seluruh ASN dan Non ASN ke semua bidang di Dinas tersebut.

Sekretaris Kota Banda Aceh Amiruddin mengatakan, Sidak dilakukan untuk melihat kedisiplinan pegawai Diskominfotik Kota Banda Aceh, sekalingus meninjau kagiatan yang dikukan oleh pegawai di kantor pusat informasi tersebut.

“Hari ini kita melakukan Sidak di Kantor Diskominfotik Kota Banda Aceh. Kita ingin melihat kedisiplinan para ASN. Alhamdulillah saat kita tinjau semua bekerja sesuai tupoksi masing-masing,” kata Amiruddin.

Amiruddin mengemukakan, dari sidak yang dilakukan, ia menyimpulkan tingkat kedisiplinan pegawai, masih dalam tataran normal. “Pantauan kami, semua masih berjalan dengan bagus sesuai dengan aturan disiplin pegawai,” ungkapnya.

Melalui Sidak yang dilakukan terhadap ASN dan Non ASN di Diskominfotik Banda Aceh, tambah Amiruddin, pihaknya berharap memberikan semangat dan dorongan kepada ASN dan Non ASN memberi pelayanan maksimal kepada masyarakat.

“Saya berharap kepada Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Banda Aceh agar meningkatkan kedisiplinan ASN dan Non ASN, guna untuk peningkatan layanan publik bagi masyarakat,” begitu Amiruddin.

Saat sidak Amiruddin turut di dampingi Asisten III Faisal, Kepala BKPSDM Kota Teuku Syahluna Polem, Kabag Prokopim Banda Aceh Said Fauzan.