Kontroversi Podcast

Angkat Bicara Soal Wawancara Dengan Siti Fadilah, Ini Penjelasan Deddy Corbuzier

Laporan ,

Deddy Corbuzier mengatakan, salah satu tujuannya untuk melakukan wawancara dengan Siti Fadilah Supari tidak lain hanyalah untuk sharing ilmu dan berbagi pengalaman Siti dalam menangani wabah Flu Burung ketika itu, sekaligus menyoal pandemi yang tengah dihadapi bangsa Indonesia yaitu Covid-19.

“Karena beliau menginginkan agar ada informasi untuk masyarakat Indonesia yang bisa membantu bangsa kita segera menyelesaikan pandemi Covid-19 ini,” tuturnya.

Deddy Corbuzier juga menegaskan bahwa dirinya tidak pernah menyamar dengan mengenakan masker untuk bisa mewawancarai Siti Fadilah Supari.

“Di beberapa media yang tersebar banyak sekali berita tidak benar yang mengatakan saya menyamar menggunakan masker. Saya pun ketawa saat dibilang menggunakan masker, menyamar,” ujarnya.

Selain itu, Deddy Corbuzier pun menyatakan, tidak berafiliasi dengan kelompok politik manapun dan kelompok kepentingan apapun mengenai podcast bersama Siti Fadilah Supari.

“Saya tidak terikat pada partai politik tertentu, golongan tertentu, dan sebagainya. Tidak sama sekali. Saya bersifat independen, yang saya bela adalah bangsa dan negara Indonesia, demikian juga dengan isi video tersebut,” pungkasnya.(rmol)

Selanjutnya 1 2