DWP Kota Banda Aceh Gelar Pelatihan Ekonomi Kreatif

Laporan ,

Banda Aceh – Dewan Persatuan Dharma Wanita (DWP) Kota Banda Aceh menggelar pelatihan Ekonomi Kreatif dengan tema “Meningkatkan Kreativitas dan Ekonomi Kreatif Bagi Anggota DPW Kota Banda Aceh Melalui Pembuatan Tas Estetik”.

Acara digelar dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) ketat itu berlangsung di Gedung Mawardi Nurdin, Balai Kota Banda Aceh (Kamis, 12 Agustus 2021).

Turut hadir Ketua DWP Kota Wardiati Nurdin, Ketua Penasehat DWP Nurmiati, Wakil Ketua Penasehat Fauziah, serta para istri Asisten, ibu-ibu PNS, dan anggota DWP.

Ketua DPW Wardiati Amiruddin saat membuka pelatihan menyampaikan DWP berkesempatan mengadakan acara pelatihan Ekonomi Kreatif bagi anggotanya yang sebelumnya sempat tertunda.

Ia mengharapkan, kegiatan pelatihan ini menjadi sarana ajang kreatifitas dan menambah ilmu pengetahuan dalam membuat kerajinan tas estetik dan diharapkan menjadi peluang memajukan ekonomi keluarga para DWP.

Usai pembukaan, acara dilanjutkan dengan membuat tas estetik yang dipandu oleh pelatih profesional dari DWP kota Banda Aceh. (Mer)