Kabag Prokopim Setdako Terima Kunjungan Silaturahmi Karo Humas Setda Aceh

Banda Aceh – Sinergitas Humas Pemerintah Kota Banda Aceh dan Pemerintah Aceh terus ditingkatkan, ini bertujuan untuk berbagi data dan fakta tentang penyebaran informasi kepada masyarakat terkait penanganan covid-19.

Hal itu mengemuka saat Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdako Said Fauzan menerima kunjungan silaturahmi Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Aceh Muhammad Iswanto di ruangannya, Kamis (3/6/2021).

Turut hadir dalam pertemuan tersebut mewakili Pemerintah Aceh yakni jajaran Satuan Tugas (Satgas) Publikasi Covid-19 Aceh, sedangkan dari Prokopim Setdako ikut serta Kasubbag Protokol TM Khaidir, Kasubbag Komunikasi Pimpinan Azwar, Kasubbag Dokumentasi Pimpinan Yudi Risman.

Dalam pertemuan tersebut Karo Humas dan Protokol Setda Aceh Muhammad Iswanto menyampaikan beberapa hal terkait peran kehumasan dalam mengabarkan data dan fakta baik di media massa maupun media sosial.

“Dengan pertemuan ini kita berharap terus menguatnya sinergitas antara humas Pemko dan pemerintah Aceh, sehingga peran kehumasan dalam penyebaran informasi kepada masyarakat terus berjalan dengan baik di tengah pandemi covid-19,” katanya.

Kabag Prokopim Setdako Said Fauzan menyambut baik adanya pertemuan ini, selain untuk menjalin silaturahmi, pertemuan ini juga bisa menguatkan koordinasi antar kehumasan pemerintah.

“Terima kasih kami sampaikan kepada Humas Pemerintah Aceh atas kunjungan ini, semoga dengan adanya pertemuan ini sinergitas terus terbangun antara Pemko dan Pemerintah Aceh,” ungkapnya.

Ia berharap dengan adanya pertemuan ini, pihaknya bisa berkoordinasi tentang penyebaran informasi terkait penanganan COVID-19 dan penerapan protokol kesehatan( Prokes) baik dari media sosial sampai media massa.

“Pertemuan ini sangat penting untuk membangun informasi yang baik, baik itu penanganan covid-19, penerapan prokes dan hal lain kepada masyarakat luas,” ujarnya.